29.9.08

Blue Rabbit Cake

Banyak sisa putih telur dari order kue kering kemarin..
Maksud hati ingin buat choco blueberry cake biasa..
Tapi waktu lagi timbang sana timbang sini, datang Key..
" Nda.. Bikin apa..? "
"Mau bikin kue coklat kesukaan kamu.."
"Mmmm.. Aku mau yang kelinci kayak agar-agar Nenek waktu itu.."
"Oh, pake loyang yang ini?" (Aku pegang loyang bentuk kelinci berdiri..)
"Iya.. Trus, aku ga mau yang warna coklat.. Aku mau yang warna biru.."
Waaaks..
BIRU..?
Aku ingat punya chocolate colouring warna sky blue..

Yah sudahlah.. Saking cintanya sama Key aku ngalah aza deh..
Jadilah cake warna
BIRU..


Yang diatas dah aku bagi 3, layer yang pertama aku oles simple syrup, trus pake bluberry jam..
Layer kedua aku oles pake simple syrup, trus whippy cream kocok yang di dus, tinggal di kasih susu dingin..
Jadilah penampakan seperti ini..




Btw any buzway, Key yang dekor buntut kelincinya, sama 2 coloured chocochips yang tersesat..
Lain kali aku posting resep "
pendayagunaan sisa putih telur"-nya ya..


Tidak ada komentar: